Sabtu, 09 Januari 2010

Ryu Sang Wook for Kara


Ryu Sang Wook a.k.a Hwarang Dae Nam Bo dalam The Great Queen Seon Deok dipilih sebagai model dalam video clip untuk Kara dengan album baru mereka "Wanna"

Ryu Sang Wook berperan sebagai Hwarang Dae Nam Bo, bodyguard Mi Shil dan yang paling cakep diantara semua Hwarang. Cara Sang Wook mengikuti Mi Shil mengingatkan pada cara Lee Jungjae mengikuti Go Hyun Jung sebagai bodyguardnya dalam drama "Hourglass" dan membuat Ryu Sangwook dijuluki Lee Jungjae ke-2.

Sang Wook menghabiskan dua hari tanggal 19 dan 20 Juli tahun lalu bermalam di lokasi pengambilan gambar di Nam Yang Ju dengan semua casts, begadang sepanjang malam untuk mengambil gambar VC. Ceritanya ke-5 anggota Kara membuntuti Ryu sang wook, yang telah menawan para anggota Kara dengan megnetic looks-nya ( wuih ganas.....)

Kara, yang mencoba meraih popularitas dengan album barunya, dan Ryu Sang Wook, yang sudah menerima banyak perhatian melalui Queen Seon Deok, menyelesaikan VC ini dengan hangat. Mereka saling berkirim pesan untuk mengucapkan semangat.

Sumber dalam VC itu menyatakan, Ryu Sang Wook sangat cocok dengan konsep VC ini dan dia terlihat sangat handsome dan innoncent. Dia menarik banyak perhatian dari wanita akhir2 ini, jadi kami sangat mengantisipasi hasil VC ini.

Wanna VCsudah direlease akhir Juli 2009.


Source : kadorama-recaps.blogspot.com

1 komentar: