Sabtu, 02 Januari 2010

Hey! Say! JUMP & SuJu Kena Masalah



untuk postingan kali ini,aku mau ngebahas ttg 2boyband yg sama-sama punya banyak member dan masalah yg sama,siapa lagi kalau bukan Hey! Say! JUMP Dan SUPER JUNIOR .
punya banyak member :
HSJ=10 orang
SUJU= 13 orang

dan punya masalah yang sama
suka terpisah-pisah (lebih banyak sendiri-sendiri,berdua-dua,atau bertiga-tiga) dan lebih sering beraktivitas di luar grupnya kayak sub grup (suju m,suju happy,hey! say! best) dan grup bentukan yg berlangsung hanya sementara (example:nYc boys) .

sebetulnya aku ga' ada masalah dgn hal itu tetapi jika lama-lama di lihat kok ga' enak sih,kok ga' lengkap,jadi ga' seru ahhh,dan lama-lama pingin rasanya ngeliat mereka bener bener bersama seperti awal pertama kali mereka debut.Ya contoh kasus yg nyata,seperti:
HSJ:
*gossip yg beredar bahwa johnny bakal ngebuat duo grup yg bakal di gawangi yama dan chinen pada tahun 2010 yg bernama TWINS
*tidak hadirnya sang leader yabu dan member yg lainnya di banyak acara
* jarang kita lihat mereka bersepuluh tampil bersama di school kakumei dan shounen club
* yama plus chinen yg lebih sering beraktivitas bareng b.i sahdow.
*single hsj di taun 2009 ga' ada sama sekali dan membuat fans membuat petitisi untuk memohon mohon pada johnny supaya membuat single baru di taun 2009
*dan banyak lahhh
SUJU :
*ki bum yg ga' pernah tampil lagi bareng suju dalam promo album maupun sushow sekalipun (sebetulnya apa sih yg sedang di rencanakan SM)
*menggunakan alasan yg ga' jelas knp ki bum ga' ikut promo
*hilangnya kang in dari peredarannnya
*dan banyak lahhhh

jujur aku sbg fans dari 2 boyband ingin bgt mereka bersama kembali sperti waktu pertama kali debut di taun 2010 nanti.Semoga artikel ini mebuka hat kita para fans 2 boyband ini untuk berusaha membuat mereka kembali bersama sama lagi.

notice:oh ia waktu kemarin aku nemuin blog org yg menuliskan artikel ttg pesan chinen terhadap banyak fans yaitu keinginan dia supya HSJ kembali bersama lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar