Jumat, 29 Januari 2010

Lee Min Ho on Personal Taste

Kabar terbaru dari Lee Min Ho ini katanya menjadi seorang gay????????????? (gg percaya yach cakep-cakep hombreng)






But, ini cuma perannya aja sich dy gg hombreng koq. Ini proyek terbarunya dia yg berjudul Personal Taste.

Awalnya, nich drama jadi proyek reuninya para pemain Princess Hours (Goong),But berhubung Joo-Ji Hoon oppa (yg jadi Prince Lee Shin) yang menjadi tahanan kota dan lagi melaksanakan sisa hukuman gara-gara kasus narkoba,and masalah-masalah lainnya ide ini pun gg terlaksanakan(padahal aq suka banget ma Joo-Ji Hoon....). Rencana awalnya drama ini dibuat oleh Kim Sang Ho, sutradara drama dari Fantastic Couple tpi gg jadi akhirnya digarap oleh Sohn Hyung Seok, yg biasa buat drama-drama keluarga.

Seperti biasa nich, drama Personal Taste ini diadaptasi dr novel populer yg ada di Korea. Jadi critanya, Lee Min Ho berperan sbg Jeon Ji Hoo, arsitek yg udh fall in love pada rumah milik Park Woo Min yg juga sama-sama berprofesi sbg arsitek.But, Park Woo Min itu alergi ma cowok karena pernah dikecewain dan disakiti oleh cowok. Nah, supaya Park Woo Min ini mau menyewakan rumahnya, Jeon Ji Hoo berpura-pura menjadi hombreng (gay).

Mendapat peran menantang, Lee Min Ho berjanji dgn sunggu-sungguh “Saya minta maaf atas penantian yang panjang ini. Saya pikir keinginan kuat untuk memberikan akting yang lebih baik telah membuat saya menunggu lebih lama lagi. Saya berjanji akan kembali sebagai aktor yang lebih matang dan berpengalaman kepada penonton,” ucap Lee Min Ho.

Nah pasangan Lee Min Ho dalam drama ini adalah Son Ye Jin yg serin banget main film daripada main drama. Kita tunggu saja kelanjutan drama yg dibawah naungan MBC.

1 komentar: