Sabtu, 23 Januari 2010

Gong Yoo Come Back!

Yee...................
Gong Yoo selesai wamilnya.....
Sebenarnya sich nich kabar dach sebulan lalu tapi baru terealisasikan kali ini







Nah Gong Yoo pada tgl 8 Desember udah dibebastugaskan dari wajib militer memberi salam singkat kepada pers, dan para fansnya yg datang ke gedung kementrian pertahanan untuk menyambut hidupnya yg kembali bebas. (segitunya....... Kira-kira ada 250 fansnya yang hadir dan gg tanggung-tanggung ada fansnya yg datang dri Jepang, Tailand, dan Taiwan.



"Aku merasa bebas dan indah. Saya ingin bepergian, dan tidur. Saya juga ingin makan makanan ibuku. Ini sulit secara fisik, tapi aku sudah membuat kenangan saya tidak akan pernah bisa lupa. ... Surat-surat dan hadiah yang banyak penggemar terus-menerus mengutus saya adalah dukungan besar. ", begitulah yg diucapkan sama Gong Yoo.



Gong Yoo pun juga mengungkapkan niatnya untuk break sejenak sambil mengambil proyek yg tepat untuk selanjutnya.Seorang perwakilan dari manjemennya juga mengatakan bahwa ia tdk memiliki kegiatan langsung ke depannya dan dan ingin memutuskan kapan waktu yg tepat untuk melaksanakan proyeknya tersebut.



Well Gong Yoo terdaftar ikut wamil pada tahun 2007 dan terdaftar dalam tugas aktif pada Januari 2008. Ia dipindahkan ke Defence Media Agency setelah delapan bulan ia ikut wamil. Ia menghabiskan wajib militer di Public Relations Department sebagai an entertaiment soldier dimana ia menjadi penyiar radio (DJ) untuk Army Radio Station.

2 komentar: