Kamis, 31 Desember 2009

Yoo Seung Hoo dan Kim So Eun Segera Tampil di Layar Lebar




Yoo Seung Ho dan Kim So Eun akan segera tampil dalam film layar lebar pertama mereka yang berjudul Fourth Period Murder Mystery.
Film berjenis thriller sekarang sedang dalam masa shooting dan rencananya akan dirilis pada bulan Juli. Para penggemar berharap kedua aktor muda ini bisa tetap sukses setelah terlepas dari masa remaja mereka.

Yoo Seung Ho bermain sebagai seorang siswa SMU yang pemberontak. Bersama dengan Kim So Eun mereka berdua terlibat sebuah kasus pembunuhan di kampus. Ketegangan terjadi karena mereka harus menemukan si penjahat dalam waktu 1 jam, jika tidak, maka merekalah yang akan dituduh sebagai pembunuh.

Salah satu staff produksi mengatakan,”Yoo Seung Ho dan Kim So Eun berakting amat natural sejak awal shooting. Mungkin ini disebabkan karena mereka sudah terbiasa menjadi artis cilik. Nantikanlah film ini dan bersiaplah utk sepasang 2 aktor muda yang sedang naik daun di industri hiburan saat ini.”

3 komentar:

  1. menurut qu kak seung ho dgn kim seun cocok kok soalnya mereka berdua kan sama-sama imud. dah dulu ya. cpk nih. oh ya nma qu yuni

    BalasHapus
  2. yoo seung hoo maen keindonesia dong

    BalasHapus
  3. yoo seung hoo maen keindonesia dong

    BalasHapus